10:42 AM

Pagi, sayang!
sudah bangun belum?!
atau masih terlelap memimpikan sesuatu yang indah bersamaku?!
jangan! jangan masukkan aku ke dalam mimpimu
aku takut kamu tak akan pernah bangun lagi jika aku ada dalam mimpimu

Pagi, sayang!
sudah sarapan belum?!
yang pahit? atau yang pahit?
salahmu sendiri yang sudah menjadi sangat manis sehingga apapun yang kamu nikmati akan menjadi terasa pahit

Pagi, sayang!
sudah rindu aku belum?!
atau masih memikirkan nama-nama yang ada di daftar mantanmu?
aku tidak akan memintamu melupakan mantan berhargamu itu
karena, bukankah itu tugasku untuk membuatmu memenuhi fikiranmu dengan kebahagiaan tentang kita sehingga tidak ada ruang lagi untuk dia yang sudah meninggalkanmu?!!

Sekali lagi, Selamat pagi, sayang!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bercerita Tentang Bahagia